Chelsea FC -->

HOME

Undangan Fajank

animasi  bergerak gif

Kamis, 16 Agustus 2012

Desain Kaos Gaul, Unik dan Nyentrik


Bagi kawan-kawan yang pengen membuat kaos gaul, unik ‘n lumayan nyentrik dengan tema anti virus saya punya salah satu desain kaos unik buatan saya. Hehehee… Mungkin kawan-kawan sempat berpikir, kenapa temanya harus anti virus??? Saya sendiri juga tidak tahu pasti alasan saya mengambil tema tersebut, mungkin saya terinspirasi oleh pengalaman pribadi dengan seringnya install ulang komputer karena ulah virus, jadi mungkin saya ambil tema anti virus sebagai bentuk gejolak luapan emosi terhadap virus-virus yang terus bergentayangan dan menghantui di dunia maya…
Bagi yang berminat pengen nyablonke atau memperbanyak desain di atas sebagai salah satu koleksi desain kaos unik, bisa meminta ijin langsung sama saya lewat Blogspot atau FB.
Sekalian minta file mentahnya bagi yang pengen edit tulisan atau nambahi gambarnya... :)
Semoga Informasinya bermanfaat…

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Tenan rak maz broo...

nek temenan meh pesen aku ... <3 <3

Unknown mengatakan...

Insya Allah tenan...

Chelsea FC